Review Mainan Overboard

Review Mainan Overboard

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai judi online slot paling terpercaya di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Mainan Overboard, atau mainan figur dari amerika.

Sekilas Tentang Overboard

Overboard merupakan film amerika dengan genre romantis tapi juga dibumbui oleh komedi. Sebuah remake dari film 1987 dengan judul yang sama, plotnya mengikuti seorang ibu tunggal kelas pekerja yang berjuang yang meyakinkan seorang playboy kaya dengan amnesia bahwa mereka adalah pasangan yang sudah menikah.

dominoqq

Overboard dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018 dan telah meraup $ 90 juta lebih di seluruh dunia. Film ini mendapat kritikan beragam dari para kritikus, yang memuji kinerja Faris tetapi mengkritik cerita hambar karena tidak menambahkan sesuatu yang baru pada aslinya.

Background

Kate Sullivan adalah seorang ibu tunggal dengan tiga anak perempuan. Dia bekerja dua pekerjaan sementara juga belajar untuk ujian keperawatannya.

Setelah mengantarkan pizza, ia mengumpulkan anak-anaknya dan membawanya ke ibunya, yang tiba-tiba melakukan perjalanan, meninggalkan Kate tanpa babysitter.

Dia sekarang harus membawa gadis-gadis itu ke pekerjaan keduanya sebagai pembersih karpet. Leonardo ‘Leo’ Montenegro adalah seorang playboy manja dan sombong yang menikmati hidup di yacht-nya. Dia secara verbal kasar kepada semua staf pribadinya dan orang lain pada umumnya. Di Meksiko, saudara perempuan Leo, Magdalena dan Sofia, merawat ayah mereka yang sakit, Tuan Montenegro.

Magda sangat marah ketika dia menyatakan bahwa Leo akan menjadi penggantinya untuk menjalankan perusahaan milik keluarga. Dia berhasil meyakinkan Mr Montenegro untuk tidak menyebutkan Leo sebagai pewaris berikutnya karena tidak bertanggung jawab dan berpikir dia harus memberinya nama. Kate ditugaskan untuk membersihkan karpet di kapal pesiar Leo. Dia bertemu dengannya ketika dia bangun, telanjang, di mana dia membuat pernyataan kasar tentang Kate dan penampilan fisiknya. Leo memerintahkannya untuk memberinya buah, dan memecatnya ketika dia menolak. Ketika Kate memanggilnya dengan tingkah lakunya yang kasar, Leo mendorongnya keluar dari perahu ke air bersama dengan peralatan pembersih, yang membuat Kate kehilangan pekerjaannya.